Menjadi Bermanfaat

Assalamualaikum Wr. Wb.

Ada suatu hal yang ingin sekali kulakukan,
menjadi bermanfaat!. 
Sederhana namun cukup rumit bagiku karena kupikir aku tak mampu terus mempertahankan ambisiku tersebut.


Banyak motivasi yang mampu diberikan, namun bagiku motivasi terbesar adalah
ketika karya atau hasil kerja keras yang terlihat sangat tidak berguna "pada awalnya" atau mungkin ketika mencoba dengan hal tersebut namun "terlihat" gagal. 
......(masih belum selesai!)

Ketika kita mencoba untuk berbagi hasil produk kegagalan dan ternyata "surprise!"

saat kita tahu bermanfaat bagi orang lain!,

justru menjadi pemicu semangat yang luar biasa,
aku tidak gagal sama sekali dan aku bangga pernah mencoba kegagalan

Bagiku, itu kunci obat ketika merasa gagal.


Karena itulah, kupercaya, sangat percaya dengan kata "Ilmu yang Bermanfaat, bagikanlah!". Ilmu yang kumiliki sangatlah sedikit, NAMUN aku ingin membagikannya agar aku tetap berada dalam ambisku karena aku butuh orang lain untuk tetap bertahan.

Aku bukan penyampai pesan yang baik namun terlalu banyak yang ingin kusampaikan!

Pemimpi menjadi seorang Penulis dengan kata-kata yang terkadang tidak sesuai KBBI :) !!!
Bahagia dengan Menulis!
Gresik, 25 Juli 2019 (22.33)

Farin

Comments