Definisi Omongan adalah Do'a

Assalamualaikum Wr. Wb.
Bismillah Yuk Saling Berbagi

Malam-malam ngisi form pengajuan judul skripsi dan nyari NIP dr. Nyoman. Terkejut dong pas yang muncul ternyata skripsi nya salah satu kating. Omg auto flashback :V Definisi omongan adalah do'a.

Ceritanya tahun berapa ya, waktu itu kayak kumpul pengurus SRCR gegara dr Yun tetiba pas liburan pengen kita presentasi proker. Oleh karena belum corona, otomatis segala pertemuan adalah offline, alhasil langsung ke Jember. Long story short, di ruang dekanat, lihat list dpu kating dan lab-nya. Pas jaman angkatan 2016 yang lulus cepet cuman dikit , 2 orang diantaranya ikut penelitian dosen dan aku notice lab-nya dan nama dosennya kok aku gakenal. Aku langsung kayak bercanda aja randomly "wah aku nanti skripsi bedah saraf biar cepet lulus." terus Atha sama Qinta juga nyaut "Iya nanti bedah saraf." kita bertiga kayak bercanda randomly pokok lab bedah saraf biar penelitiannya cepet.
Dan... beberapa tahun kemudian...kejadian awalnya gegara ditawarin sam buat ikut penelitian dosen. Dia nge-chat "Rin, kamu tertarik ga penelitian pakai hewan." aku langsung nembak dong "kamu mau ngajak aku penelitian dosen? kalau iya aku mau."
Hmm padahal sebenarnya aku takut sama hewan wkwk kucing aja takut, tapi entahlah definisi terbiasa, akhirnya sekarang aku berani sama tikus Sprague-dawley. Walaupun masih takut digigit.
Dan berapa terkejutnya aku, ternyata dr. Nyoman adalah dosen yang juga membimbing 2 kating ku dulu, yang kubercandain randomly. MasyaAllah definisi omongan do'a, ada malaikat lewat kali ya :")

Ya semoga apapun itu, semoga yang terbaik, udah jadi tim pasrah kalau masalah skripsi :) Allah tahu apa yang terbaik. Cepat atau lambat yang penting usaha dan do'a, selebihnya menyerahkan kepada Allah.

Jember, 17 September 2021 (02:23)

Ibrila Asfarina

Comments