Laporan Praktikum Parasitologi

Assalamualaikum Wr. Wb.
Bismillah Yuk Saling Berbagi


Ceritanya adikku share lewat WA isinya gdrive laporan praktikumnya buat nge cek kalau diemailku bisa dibuka atau engga. Alhasil karena aku jahil xixi aku upload deh disini :>> gpp kenang2an. Kalau dia tahu pasti auto XD :DD Serasa kayak ibu2 yang bangga ama anaknya, gpp gemesh aja dia gambarnya lebi bagus dari aku gambar cacing2 selama kuliah di FK (Emang kapan aku niat ngerjain laprak parasit? :>>>). Yadah krn td gambarnya tak gangguin jadinya aku semakin gangguin lagi xixixi kasian punya kaka tukang jail :')

Liat sini yup! barangkali lapraknya sama kayak kalian
https://drive.google.com/file/d/1ixg054EB-SkTAPkj_sAqyLl2ozEK55Cs/view?usp=sharing

#AlhamdulillahKuSudahTidakLaprak2anLagiXIXIXI

Comments

Post a Comment

Bismillah Yuk Saling Berbagi