Miss my sister like crazy :>(

I MISS U DINI KUUUUUUUU :* du nanges, kusudah di Jember 1 1/2 bulan.

Pengen impersonate adikku yang sangat-sangat kukagumi dan kucintai :)))

Kata orang wajah kita mirip, dari jaman SD, berasa anak kembar (tapi aku merasa jauh lebih cantik :p dan dia tidak mau dimiripin sm aku :v) . Apalagi ibu dulu suka bgt dandanin aku dan Dini baju yang sejenis :0 ditambah usianya beda cuman 2 tahun, engga si AKU JAUH LEBIH TINGGI (pas masih kecil dulu, sekarang cuman beda dikit :V aku 160cm, dia? gatau, pokok lebih pendek dari aku :DD). Hobi ku dan Dini adalah ber-tengkar ALL THE TIME dari kecil sampai sekarang :D. Tapi pas kecil, Dini nurut bgt tingkat dewa sm aku :D pas gede???? MOKONG TINGKAT DEWA, apa yang kukatakan A dia akan melakukan B-Z pokok selain A. Tapi, justru itu yang lucu dan kukangenin :(. Manusia yang kuhujad apapun dimanapun tapi punya kuping kebal a.k.a dia tidak peduli apapun yang kukatakan, tapi entah mengapa dia bisa mengingat hampir segala hal yang kukatakan bahkan ketika aku sangat sering melupakannya. AAAA miss my sister like crazy.

Manusia yang sangat-sangat-sangat tidak suka ghibah. Kalau ada orang gosip, dia segera beranjak pergi dari tempat itu, dimanapun dan kapanpun. Kamu tidak akan pernah melihat Dini meng-ghibah. Tapi, entah mengapa justru itu yang membuat diri-nya kusebut STRONG KARMA. Berasa kalau aku menghujad dia langsung karmanya instant, gilasi aku gapaham. Bocilku yang gatau kenapa tiba-tiba jadi ukhti sholehah, padahal dulu aku merasa lebih alim dari dia HAHAHAHAHA, enggasih aku kebanyakan teori aja. Tetiba dia jadi ualim, rajin puasa, rajin ngaji (KAN AKU PULANG2 KAGET, NIH ANAK KESAMBET APA).

Dini makhluk yang paling tidak kupahami, sama sekali engga sombong, kamu tidak akan pernah melihat dia flexing apapun kecuali gambarnya. Makhluk paling strong yang kukenal, tipe orang yang melihat "masalah" bukanlah "masalah". Bukan karena dia sabar, ikhlas, BIG NO, tapi lebih kearah "super cuek" a.k.a dia sama sekali tidak peduli dengan masalah hidupnya karena baginya bukan masalah. Dia tidak peduli mau dunia jungkir balik, tidak peduli film dan lagu terbaru, gosip artis, kabar entertainment, atau hal apapun yang tidak penting dalam percakapan dunia, bahkan masalah hidup yang besar yang bahkan banyak orang lain sampai kasihan sama kehidupan dia yang terlihat penuh ujian hidup, DIA TIDAK PEDULI apapun. Yang dia pedulikan dari hidupnya hanyalah "IBU" yang dia sebut "anakcu", "saudara kembarku", "ibukcu", APASIH GAPAHAM AKU NDONNNNN. Dia memang tidak normal terkait dg itu. Tapi, gilasih aku salut cintanya ke ibu luar biasa, tiap mgg PP SBY-GSK demi IBU. Dia kuhujad tipe apapun model apapun, dia tidak peduli. Tapi, sekalinya dia manggil ibu dan ibu malah main shopee candy, dia langsung ngambul :VVV segala hal yang diucapin sm ibu adalah HAL PENTING dan actually dia adalah penghibur dan pendengar yang baik. Kalau aku kebalikannya sih, entah mengapa aku suka kompor HAHAHAHAHA.

Dini kalau kutanyain, "Dini aku sayang kamuuu, kamu sayang aku kan?" dan dia pasti jawab, AKU BENCI EMPON. "Dini aku mau pulang, kamu kangen aku kan?" dan dia pasti jawab, TIDAKKKKKK KAMU DI JEMBER AJA, EMPON KOK CEPET BGT PULANGNYA SIH. Anehnya, entah mengapa, walaupun aku sudah tahu jawabannya, aku tetap bertanya terus menerus HAHAHAHAH. Gatau puas dan lucu aja. Sebenarnya aku tidak peduli juga sih, karena yang kurasakan dia menyayangiku dan mengangeni aku (PD AJAHAHA). Dini tidak akan pernah mengangkat telponku hanya untuk basa-basi (padahal aku suka bgt cerita kehidupanku yg tidak penting), tapi sekalinya aku nangis atau butuh bantuan, dia bakal ngangkat dan mau ngomong, sampai aku berhenti nangis dan dia langsung bilang "sudah ga nangis, tak matiin, assalamu'alaikum" dan telponnya pun tertutup. Tapi, entah mengapa aku malah suka nelpon dia. Kalau aku nelpon ibu, dia denger suara hp berdering, dia pasti langsung lari kekamar dan dikunci. HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHA berasa alarm penanda kamu harus kabyurrrr, karena tiap kali aku nelpon ibu pasti aku manggil2 Dini. WKWKWKW Puas bgt nulis ginian. Tapi, gatau knp aku SAYANG BANGET TINGKAT DEWA. Kalau lagi nangis-nangis, langsung telpon Dini, dan seburuk apapun masalahku, entah mengapa kalau Dini yang ngomong untuk hibur, pasti langsung TERTAWA, lucu bgt sumpah. Sebenarnya ngomongnya biasa aja, tapi gatau knp ada "magic" dalam dirinya. LopLopLop U LIKE CRAZY.

Tempat yang paling nyaman baginya, menurutku, YA AKU DONG :DDDDD walaupun dia tidak pernah mengakuinya, tapi aku merasa dia jadi dirinya sendiri tanpa harus guyu palsu HEHEHE tiap bersama cuuu. Aku dan Dini bisa cerita panjangxlebarxtinggi pas rebahan dikasur terus ngomong segala hal dan entah mengapa aku bisa cocok deep talk sama dia (walaupun ini momen yang langka). Pokok jgn mengajak Dini bicara dipagi hari krn baru bangun tidur dia spt singa yang siap menerjang.

Apapun itu, yang aku tahu Dini anak yang BAIK BANGET dan NGANGENIN. Gpp aku ga dikangenin balik, aku tahu dia kangen aku (krn aku merasa dirindukan a.k.a makhluk narsis :pp aku tidak butuh pengakuan yang penting apa yang kurasakan :D).

Sebenarnya bukan tipe ideal hubungan kakak adik yang selama ini kita liat di sosmed, WAH KAKA ADIK GOALS, dsb. But I don't care :pp karena aku gabutuh itu :D yang penting pas aku butuh, dia pasti langsung bantu, jarang loh punya adik yang bisa diminta bantuin hampir segala hal :DD dengan tulus a.k.a GRATIS HEHEHEHEHEHEHEHEHEHHEHEEH kubalas dg cinta aja (walaupun dia dg senang hati tidak butuh cintaku).

Yadahlah aku sangat bersyukur punya adek Dini :)) sangat-sangat-sangat bersyukur, makhluk yang paling kukangenin kalau jauh di Jember, alasanku rajin pulang krn aku gakuat lama2 jauh dari Dini. Kusampai ngevideoin dia biar kalau kangen aku bisa liat videonya sambil tertawa-tawa (walaupun dia marah tiap kali aku stok video). Miss u Dinikuuuuu, adik kesayangankuuuuuu, sebenarnya pengen dapet jodoh karakter kayak Dini karena kuyakin gabakal neko2, tapi nanti kasihan jodohku kalau karakternya kayak Dini tertekan punya jodoh kayak aku WKWKWKKWKWKWKWKWK, tapi aku sering ngancem dia sih kalau lagi kesel "ATI2 oNNN JODOHMU KARAKTERNYA KAYAK AKU, BIAR KAMU TERTEKAN ALL THE TIME HAHAHAHAHAHA". Engga sih , harusnya bersyukur, kan aku tulus :p tidak banyak menuntut dan menerima apa adanya. :D sungguh beruntung makhluk itu (pd aja keless xixixixixi).

Aku merasa, aku dan Dini dilahirkan sangat berbeda karakter tapi satu frekuensi, dengan caranya, karena buktinya dia betah hidup sm aku, walaupun terpaksa keadaan sih kayaknya HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHHA but at least dia jalanin hidupnya JADI DIRINYA SENDIRI tanpa takut apapun :))). Makhluk paling beruntung adalah aku, karena aku punya Dini, adikku :').

Yadah, I miss u my favorite person.

Jember, 18 Januari 2021 (20:03)

Ibrila Asfarina Ahmadah

Comments